Thursday, September 9, 2010

"My Attitude is based on how you treat me"

All of sudden...
ZAP!
Gue kepikiran buat ngepost tentang gini.

Gak juga deng. It started when anonymous ask me on formspring that i'm arrogant.
Ini agak weird juga sih. Gue dibilang sombong sm org yg bahkan gue gaktau dia siapa?

Back to the topic.

Gue agak bingung aja kayak orang blg gini,
"Eh si anu, jahat bgt sih sm gue. Masa dia ngatain gue tukang gosip gara2 gue nyebarin kalo dia punya bisul di pantat." OMG. Please-open-up-your-eyes-and-realize-what-you-just-did.

Yaaa siapapun yg baca ini, kalo merasa gue sombong,gue jahat,gue keren,gue baik,gue ramah,gue....ok 3 terakhir gak termasuk -_-. Take a look dulu deh. Inget2 lo pernah buat apa sm gue. Gue ngelakuin sesuatu jg gkmungkin meaningless. everythings has a reason.


Jd ya....
If you treat me right, i'll give you my heart.
BUT..
If you treat me wrong,i'll give you a shit.
No matter what.



Photobucket

No comments:

Post a Comment