Wednesday, April 21, 2010

yippie!! holiday....i'm commin :-D

hari terakhir Ujian Sekolah. whoooot. seneng bgt gue AAAA akhirnya yang ditunggu2....libur telah tiba hatiku gembira *nyanyi*. Setelah beberapa bulan terakhir ini gue selingkuh dari gibran sama BUKU! selingkuhan gua yang paling setia. menemani setiap saat seperti rexona (?) oke. gua sadar kalo gue salah. akhirnya gue putus sama si buku mulai hari ini...HOHOHOHO *evil laugh*


enek taugak. gue setiap hari ketemu sama buku. sama gibran aja cuma malem minggu-_-"


sekarang tinggal cengo2 nungguin hasil un. gila jantung gua udah dugem. dug jedag jedug jedag jedug duar(?)

doakan aku.
37,00....amin yaAllah sujud sukurrrrr :-D

Photobucket

1 comment:

  1. lam kenal, he'rh moga lulus smua,..q dulu juga pernah ngalamin kaya gitu jua...poko'e GBU

    ReplyDelete