Wednesday, April 14, 2010

when i was a kitechild (baca : a-lay)

awkey.
kenapa gua namain tittlenya gitu.
karna emang dulu gua sempet merasakan yang namanya menjadi kitechild HAHA-_-"

kok bisa kepikiran ide gt yap?

jadi tadi pas pulang suck-kolah gua lagi iseng iseng bongkar laci gua hm trus gua nemuin kayak buku diary gt dan gua baru sadar itu diary gua dan....................................................................................................


TAUGASIH KAWAN GUA SPEECHLESS!!!!!!!!!


gua rasanya pengen nangis liat tulisan gua yang begitu indah (ea lebey)

bener bener indah.........
sangking indahnya saya sampai ingin muntah (udah muntah)

nih gua copas ya kesini.
maaf ya kalo agak merusak mata hhh

halaman pertama...


"weLcome!?wow!!sweeTy GaLz in fRonT of me!!"

halaman kedua..


Hai diaRy baru Qw!?
munGkin kamu Lom tau syaPa aQ!?
MakaNya aQ mau nGenalin.
diRi aQ ke kamu!?
ecH,,sblum'Na aQ mau Nanya swatu chma kmu!?
sebeNaRnya Tulisan Qw jelek ato ga?!
ech ga ush ngomonGin tuch dueych,,
mendingan aQ langSung aja perkNalkan nama aQ!?


halaman ketiga...


stop2. pencemaran nama baik iniiii-_-


p.s : actually,i wrote this post a long long time ago. but i forgot to publish this post.and FYI, i just changed my link into http://febby-rastanty.blogspot.com thankyou :-)

Photobucket

No comments:

Post a Comment