Thursday, April 29, 2010

insomnia attack! :O

as usual....insomnia attack!!! since holiday started..i always sleep at 2.a.m or 3 a.m

just signed in my looklet and created a few looks.
here they are...

cutiepie:p


rwarrr..cat woman with pink! :O
                         

work? then let's go shopping!




the lovely one:) me likey!

Photobucket

Sunday, April 25, 2010

gue takut...takut kehilangan lo.
gue takut...takut tiba-tiba lo bilang udah ga sayang sama gue lagi.
gue takut..tiba-tiba gue udah liat lo sama orang lain.
gue takut..lo boongin gue.


i'm scared :-(


Photobucket

Friday, April 23, 2010

The one & only!

yup. i'm here. so? ha-ha.
 i always be there when you need me.
 i always be there.
i always try to be what you want me to be even it hurts me. 
BUT YOU? 
have you ever think about my feeling?
have you ever think about my heart?
ohGodamn...i'm going grazy.
please...
i don't know what should i do.


p.s : I LOVE YOU :-( I REALLY DO<3


Photobucket

Wednesday, April 21, 2010

yippie!! holiday....i'm commin :-D

hari terakhir Ujian Sekolah. whoooot. seneng bgt gue AAAA akhirnya yang ditunggu2....libur telah tiba hatiku gembira *nyanyi*. Setelah beberapa bulan terakhir ini gue selingkuh dari gibran sama BUKU! selingkuhan gua yang paling setia. menemani setiap saat seperti rexona (?) oke. gua sadar kalo gue salah. akhirnya gue putus sama si buku mulai hari ini...HOHOHOHO *evil laugh*


enek taugak. gue setiap hari ketemu sama buku. sama gibran aja cuma malem minggu-_-"


sekarang tinggal cengo2 nungguin hasil un. gila jantung gua udah dugem. dug jedag jedug jedag jedug duar(?)

doakan aku.
37,00....amin yaAllah sujud sukurrrrr :-D

Photobucket

Wednesday, April 14, 2010

when i was a kitechild (baca : a-lay)

awkey.
kenapa gua namain tittlenya gitu.
karna emang dulu gua sempet merasakan yang namanya menjadi kitechild HAHA-_-"

kok bisa kepikiran ide gt yap?

jadi tadi pas pulang suck-kolah gua lagi iseng iseng bongkar laci gua hm trus gua nemuin kayak buku diary gt dan gua baru sadar itu diary gua dan....................................................................................................


TAUGASIH KAWAN GUA SPEECHLESS!!!!!!!!!


gua rasanya pengen nangis liat tulisan gua yang begitu indah (ea lebey)

bener bener indah.........
sangking indahnya saya sampai ingin muntah (udah muntah)

nih gua copas ya kesini.
maaf ya kalo agak merusak mata hhh

halaman pertama...


"weLcome!?wow!!sweeTy GaLz in fRonT of me!!"

halaman kedua..


Hai diaRy baru Qw!?
munGkin kamu Lom tau syaPa aQ!?
MakaNya aQ mau nGenalin.
diRi aQ ke kamu!?
ecH,,sblum'Na aQ mau Nanya swatu chma kmu!?
sebeNaRnya Tulisan Qw jelek ato ga?!
ech ga ush ngomonGin tuch dueych,,
mendingan aQ langSung aja perkNalkan nama aQ!?


halaman ketiga...


stop2. pencemaran nama baik iniiii-_-


p.s : actually,i wrote this post a long long time ago. but i forgot to publish this post.and FYI, i just changed my link into http://febby-rastanty.blogspot.com thankyou :-)

Photobucket

boo-ring

hey fellas!

baru ngeceheck cbox gue trus sekalian blogwalking.
hmmmm bener2 iri bgt sm yang postnya in english T.T sorry kampung but my english is waaaayy worse than yours,FYI :-P

oiya2..gw juga nemu linknya Evita Nuh

who is she?

she is a little girl who have passion for fashion and also love photography. check out her blog and you gotta find some things bout fashion and photography. but...i was really surprised.that.....SHE IS 11 YEARS OLD. oh God, can you believe that? it means she's younger than me. oopziee gue kalah sm anak kecil :-s


and now she's helding a giveaway.
i don't know what actually that things work.
just click her blog :-)

oya2.....gue mau bgt ikutan tapiiiii waktunya aja smpe tgl 17 april gitu jadi ya agak pesimis buat ikutan :-(
hmmm this is one of things that she's giving away :
i'm craving for this cutie purple shoes :-(

iri? banget. sirik? apalagi.....gila2. i was shocekd when i knew her age. she's on elementary school bitch!!!! parah2 ganyangka bgt. gue kira gue salah baca-_-

*sigh*


eh eh tapi berhubung dengan sepatu....(ganyambung.......sambungin ae) gua lagi pgn bgt2an sm flat shoes di wondershoe. and hell-yeah...i really really want buy that shoes. here it is :




want it want it want it for sure!!!! *puppy face*




Photobucket


sorry for the wrong english~.~

Tuesday, April 13, 2010

my blogiedoggie(?)

just changed my layout.
what do ya think? me like it.

oya,FYI i don't like my sign
so,from this moment,i don't use it anymore.




i'll change it into :

Photobucket


i just wanna say.....


"If i have to choose between loving you, and breathing. i would use my last breath to say I LOVE YOU"


(via @sabilavalianda)




hmmm. am really sorry for the wrong english. 
like ivy said :"just brave to speak what you want to speak. just talk to somebody that understand english well.do not care about the grammar" 


Photobucket

Monday, April 12, 2010

me miss my blog :-)

long time no post.
me miss you all somuchozz ;-)


how's life? fine? i'm super-fine!

gue mau curcol-curcol lagi nih cuiii. *berasa ada yang baca*

GUE PUTUS...............................


tgl 14 maret 2009 :-( sedih? gaklah ha-ha gila kali lo gua ga sedih.
ember di kamar ada 5 *lebe

"KENAPA FEB?"


karna sesuatu yang terjadi pada tanggal 29 maret. hmmm kalo lo anak kls 3 smp pasti lo semua tau yang terjadi pada tgl 29 maret apa. YAP! fucknational exam. 4 hari untuk masa depan. yaampun sedih bgtttttt gw :''''(. Sumpah i don't want it happen but i've to do that.


dan yang lebih menye-dihkan lagiiii......dia marah :@ hmmm dia ngeremove semua yg berbau gua. mulai dr facebook,twitter,msn,bbm,nomor gw. aduhai alangkah indahnya dunia ha-ha-ha lucu.

HONESTLY,i can't let him go :-( but i'll try. i know it's the best for us so i'll try. but FYI,not loving you is harder than you know.

trus pas hari ke-3. otp yakan yakan trus aduh2 i can't describe how happy i am when i heard ur voice :-) trus yg gitu deh. yg ngebahas putus2 gitu yampun jd gaenak gitu gua. makin bersalah. ampun djjjjj (loh?)


I CAN'T MOVE ON. ha-ha mampus lo feb.


TAPI......seperti kata pepatah "the ending is always happy. if it isn't, then it can't call "The End"" yoyoyo. like what i've said. berarti....gw putus bukan ending. itu cuma one of part of my Lovestory.



dan.....



AKU BALIKAN HOHOHOHOHO. oke2. postnya terlalu gapenting. gw bete nyetiiiii :-(




xox.fr
alobhuuuugbrn!