Saturday, February 27, 2010

a hundred miles away from you...

hm.kali ini gue mau cerita tentang orang yang el-de-er atau long distance relationship atau bahasa kampungnya cintaku mahal diongkos :P

banyak bgt zaman sekarang yang ngejalanin hubungan long distance gitu tapi awet bgt.hey how come?let's check it out!

1.TRUST TO UR PARTNER!

ini penting banget.jangan dikit2 curiga. thingking positive ajakali. dia sayang lo & lo sayang dia. simple kan? oke gua tau bgt masalahnya ga sesimpel itu. karna terlalu sayang kita tuh jadi bawaannya curiga..dikit2 curiga. padahal kita tuh kayak gitu lagi nunjukkin bahwa kita tuh bener bener takut kehilangan mereka,cuma ga semua orang bisa dperlakukan gitu. mereka jd merasa dia gapercaya sama dia. padahal dia percaya sm lo..sekali lagi positive thingking!!!! taugasih? biasanya apa yang kita pikirin bakalan jadi kenyataan,jd intinya jgn main main sm pikiran lo. 


2. JANGAN MENGELUH

ininih yang bikin hubungan para el-de-er putus di tengah jalan. mungkin datengnya dari salah satu pasangan. biasanya mereka bakal ngeluh kalo intensitas ketemunya mulai berkurang.HELLO GUYS! 2010 cuyy berpikirannya jgn sempit.okelah gue tau lo semua pengen mereka disamping lo...nemenin lo.but hey arti kata "disamping" gaharus disamping yang berarti "ada disamping"? percaya dehhh mereka tuh tetep disamping lo..nanyain kabar lo,mantau lo.masih inget kan pepatah "jauh di mata dekat di hati"? :P


3. JANGAN EGOIS

woy woy masih jaman egois di tahun 2010?katrok bgt deh lo hahaha :P gue gatau deh mungkin emang udah sifat lo yang egois tp asal lo tau biasanya yang kayak gitu bikin hubungan lo ancur.gamau kan?yaaaa intinya mempertahankan sifat baik menghilangkan sifat buruk.JADI SEORANG PEMENANG LO GAHARUS "MENANG"! YANG TERPENTING LO HARUS MENANG DARI EGO DALAM DIRI LO! jd intinya ngalahlah. ngalah bukan berarti kalah kan?lagian mikir kedepan deh.mungkin pas berantem dengan ego lo yang segede bagong itu lo bakal menang tp ended with break up?mau?gue sih gamau.sekarang lo menang,lo seneng,ego lo menang,argumen lo menang.akhirnya?berakhir dengan airmata.mending airmata terharu lah kalo airmata darah?-_- nope.gbgt deh.


4.PENGERTIANNYA HARAP DI TINGKATKAN

gacuma buat para el-de-er doanggg.tp khusus buat para el-de-er yaaa u're not only have to trust ur partner but u also have to understand him/her.lo minta dingertiin?tapi lo gamau ngertiin dia.what a selfish-_- mungkin mereka gapernah cerita sama lo semua.tp lo mesti tau mereka itu tertekan.pengen bilang tapi takut. dipendem nambah beban dunia.pengen teriak,pengen marah,pengen lampiasin semuanya tp bingung ke siapa?mereka tuh butuh pengertian lo. kayak buat yang jarang ketemu atau jalan gara gara ortunya ya u know lahhh terlalu over-protective mampus, percaya dehhh mereka semua juga kangen sama lo,mereka semua juga pengen ketemu lo,pengen setiap hari ngeliat tampang lo, pengen jalan berdua sama lo. what they want is as same as you want.


sebenarnya masih bnyk lg. cm gue lg malas ngepost sumpah weka-weka -_-
bye.


semoga berguna deh bagi para ldr.kita berjuang bersama sama (?)

No comments:

Post a Comment