Tuesday, September 15, 2009

yesterday & today : BOWCEN-,-"

 morningggg blog :)

look at my layoutttt tadaaaaa~
better thannnnn yesterday yegak sic?-,-"
kemarin maaaah cuma polossss iwh yuck!

back to tthe topiccc :p

hem hari ini sama banget kea kemarin bosen dirumaaaah hhhh-_-yaaa kemarin ga bosen bosen juga sihhh soalnya ada my anne main kerumaaah nonton wizard of waverly place the moviee yuhuu :p DAVID HENRIE nyaaaaaa ohmaygawd kuwel abiss apalagi waktu ada adegan pake topiiiii gidu trus pake ray ban UWAAAA ganteeeng men trus dy yang pas nyokap-bokapnya hilang ingatan gituuu pas justin lagi nyari stone dream sama alex trus yang mereka ngomonggg tapi mukanya tuh seriusss gitu ih ganteeeengz :33
trus SELENA GOMEZ rwaaarrrr kea barbieeee ckck mukanya gemesin ih ih trus pas alex nangis karna justin juga ilang,ih kiyut abis-_-oyaaa rayban nyaaa alex juga bikin ngiri huhu pengeeeeenz-,-"

anne pulaaang gua boseeen lagi huh bete bete bete bete bete bete ah......


akhrinya mungkin bokap gua tau yaaaa kalo gua suntuk dirumah,dy ngajakin ke ps tapi buru buru giduuu,guaaa pake baju asal ambil baeee ckck-_-eh ternyata bener kan sampe ps ketemu saudara gua giduuu ngobrol bentar gatau tuh ngapain trus gua ngajakin ke senci aje-_-wihiiii oke trus nyampeee senci kan bokap-nyokap kompak banget kebelet ke kamar mandi huahuaha trus pas gua kelur,adek gua langsung bilang gidu kan "kak,kayaknya dede tadi di kamar mandi ketemu vokalis ran yang botak itu deh.siapa namanya?" egileee gua kagets yodaaah gua tungguin ajeee dan ga berapa lamaaa.....RAYI KELUAR DARI KAMAR MANDI! ohmaaaaygattttt gilaaaaa ganteng parah hem ga ganteeng sic lebih tepatnya KEREN-_-uouo ih gua udaaah mau minta foto tapi malu malu tai kucayyyy hhh-,- eh gua kan ngikutin ternyata dy ama pacarnya heeem gaenak jadinya-,-" yaudah deh gua langsung otp icha gidu yakaaan yamfuns gua teriak teriak giduuu otepe icha wkwk belum selesai ngomong pulsa gua abis......iaaaat abis


yodaaaah ke foodcourt kan beli dcrepes trus tiba tiba gua laper lagi WUAKAK padahal dirumah udah makan banyak ahahaha yodah adek gua beli chicken story gua ke peper lunch-,-"abis itu ke xxi tadinya mau nonton fd4 huaaaaah pengenzzzz eh jam terakhirnya udah lewat yodah deh gajadi ;( sebagai gantinya gua minta dibeliin tutti frutti hhh guaaa makan cuma dikit,yang banyak siapa?NYOKAP & BOKAP ck-,----


DAN PERTANYAANNYAAAA,
HARI INI HARUSNYA KEMANA FEB?


adddddddddddddddduh harusnya hari ini tuuuuuh seru begeteeeee huhuhu hari ini uh ran manggung di tamen giduuuu jam 5an lah yaaa ada acara ngabuburit bareng ran huhuh ;((( gua nangisss pas tau gajadi.


WHY FEB?


jadi ichaaaa tuh tadinyaaa boleeeeh trus tiba tiba gaboleeeeh sama bokapnya-_-waelaaah ommm kok gabolehinnya baru sekarang?ckck yaaaa bisa aja sih gua sama temen temen yang lain pergi without ichaaa tapi yaaaa karna setia kawan eaea gua mutusin buat ga pergi aja-,-" lagian ran kan manggung gak cuma sekali ini aja yekan?soalnya gua kasian deeeh ama ichaaa pas gue otepe dy,dy tuuuh ngomongnya sambil nangis nangissss trus yang minta maaf giduuuu-,-kalo satu gajadi semua gajadi.setia kawaaaaan dumsyyy :))) ichaaaa kalooo baca ini jangan nangis lagi yaaa sayangkuuuu emuaaaah :33 kapan kapan kalo ada raaan baru kita nonton.oke beb?


gua tuh kadangggg menganggap persahabatan diatas segalanya loccc wkwk yaaa secara kalo musuh mah gampang dicari tapi sahabat?-,-"susaaah men nyari sahabat yang bener bener ngerti kita dan yaaaa bukan musuh dalam selimut atau harimau berbulu domba heheheh :pp



p.s : wwwwoy add msn gua ape-,-"

No comments:

Post a Comment