Sunday, September 27, 2009

strawberry cafe

maaf ye baru share sakarnggggg huehueheuhe


jadiya pertamanya kan agak bingung gt maaau antara ke mana gitu sama ke strawberry cafe yaudaaah setelah voting jdnya ke strawberry cafe gidyuu.

yang ikut itu gue,dita,anne,mutiara,icha,ichal,ryan,ferry
gue,anne,dita,muth naik mobilnya dita dianterin supir ganteng (again) :333
yang lain naik taksi.


nyampe sana kan soreeee gityu padaaa bingung mau pesen apa soalnya keanya enak semuaaa dah menunya tuh lucu lucu namanya haha mana lagi kan masih sore gituuu belum maghrib secara kita kan dalam rangka bukber.yodah akhirnya pada pesen trusssssssss maeeeen deh.

lah feb,kok bukan makan?

iyaaaaa jadi tuh disana ada permainan gidyuuu wih wih seru seru dan yaaaang jarang gt mainnya gak kea ular tangga ato apalah yanggg biasa abeeeees-,-nah permainannya keluar kalo udh pesen.


pertama,kita main apatuuuh gangerti gue namanya yang jelas narik narik kea tangkai gitu nah di tangkainya ada monya monyet bergelantung disitu getoooh nah yang jatuhin monyet paling banyak dy yang kalah.
permainan pertama,wih gue menang dooooong,mutiara kalah wikiki trus dy di cemong cemongin pake bedaks gitu.



HAHAHA


trus main apaaaaayaaaa hem banyak deh pokoknya seru ketawa ketawa wihhhh mau lagi kesaaanaaaa huaaa tapi gue mau nyobain yg di radal itulooooh hehe :pppp


p.s : pas otw pulang gue liat pm orang lagi ada di strawberry cafe huaaaa yang di radal tapinya-_-

No comments:

Post a Comment