Monday, September 28, 2009

I WANT THISSSSS SO DAMN!







okey,i know you'll scream and say "yeaaaah that's what i want"

same with me but idk where i can buy those things huhu ;''''(((


p.s : I WANT IT ALL!
sambil nyanyi i want it all - hsm3



Sunday, September 27, 2009

strawberry cafe

maaf ye baru share sakarnggggg huehueheuhe


jadiya pertamanya kan agak bingung gt maaau antara ke mana gitu sama ke strawberry cafe yaudaaah setelah voting jdnya ke strawberry cafe gidyuu.

yang ikut itu gue,dita,anne,mutiara,icha,ichal,ryan,ferry
gue,anne,dita,muth naik mobilnya dita dianterin supir ganteng (again) :333
yang lain naik taksi.


nyampe sana kan soreeee gityu padaaa bingung mau pesen apa soalnya keanya enak semuaaa dah menunya tuh lucu lucu namanya haha mana lagi kan masih sore gituuu belum maghrib secara kita kan dalam rangka bukber.yodah akhirnya pada pesen trusssssssss maeeeen deh.

lah feb,kok bukan makan?

iyaaaaa jadi tuh disana ada permainan gidyuuu wih wih seru seru dan yaaaang jarang gt mainnya gak kea ular tangga ato apalah yanggg biasa abeeeees-,-nah permainannya keluar kalo udh pesen.


pertama,kita main apatuuuh gangerti gue namanya yang jelas narik narik kea tangkai gitu nah di tangkainya ada monya monyet bergelantung disitu getoooh nah yang jatuhin monyet paling banyak dy yang kalah.
permainan pertama,wih gue menang dooooong,mutiara kalah wikiki trus dy di cemong cemongin pake bedaks gitu.



HAHAHA


trus main apaaaaayaaaa hem banyak deh pokoknya seru ketawa ketawa wihhhh mau lagi kesaaanaaaa huaaa tapi gue mau nyobain yg di radal itulooooh hehe :pppp


p.s : pas otw pulang gue liat pm orang lagi ada di strawberry cafe huaaaa yang di radal tapinya-_-

Friday, September 25, 2009

OMEGLE!-,-

heeyyy ppl.
kembali dengan sayaa febby,dalam blog saya sendiri wkwk-_--

huh sodara gue lagi nginep gidyuuu jadi gabisa tidur berisik beeeet ohyeah! jadi gue ol lagi hem hem gaada kerjaan males ol msn yaudah OMEGLE lah jawabannya!


sumfeeeeeh gua boceeeen abwessss-,-
mana becok mau kepims bangun pagiiii hauhauha bodo deeeh ya-,-


pengen ol msn tapi gua tauuu pasti isi pmnya "sleep" dan bla bla bla.
males juga nyapanya gabakal dibales yegakseeeeh.


yodaaaaaaaaaaaah gue ngebacot aja di omegleeee.
nih nih chatnyaaaaaaaaaa :


sama orang irlandia :


onnecting to server...
Looking for someone you can chat with. Hang on.
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: asl?
You: ha?what do you mean?
Stranger: age sex location€?
You: 13 female indonesia , how about you?
Stranger: 18 male ireland
Stranger: u a virgin?
You: yes
You: college or high school?
Stranger: work
Stranger: u like cock?
You: what's your job?
Stranger: manager in a supermarket
You: oh okay ..
Stranger: u like cock?
You: what do you mean cock?
Stranger: penis??
Stranger: ?
You: -_-najis loooo bokep abissssss gewla ckckckck ngarti ga lo bahasa gua?gangerti kan?mamfusss lu-,-



wuakaka abis itu gua langsung disconnect.
takut guaaaaaaaaaa huahauhau.


trus ada yang gajelas dateng dateng langsung
Stranger: are you a horny girl 16?webcam on msn?i'm boy 16


-_-----yaleg abisss yeeeeeeeee ckck pengen gua maki maki tuh tapi gatega ya gue disconnect ajeh hem.


naaaaaaah trus ini yg paling seru doooong.double(Y)


sama orang indonesia yeah.i love indonesia(?)


disini gue paling ngebacotttt gidyuuu deh abis boseeeeen apalagi orang indonesia wikikiki-,-



Connecting to server...
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Stranger: hi gay
You: gay?oh god!
Stranger: what?
You: apakeeeeeeeeeeeeek
You: wuakakakaka
You: eh elu darimane asalnye?
You: kalo gue indonesiaaaa donggg yeah!!!!!
You: bisa bahasa gaul gak lu?pasti gabisa yegak sih lu kan gay oh god!poor you!
Stranger: apasih lu
You: WUAKAKAK
Stranger: gk gaul
You: lu indonesia juga coy?
You: wih wih
Stranger: bkn i'm english
You: nyeh bapaklu -,- i'm english but you can speak indonesia wuuuu don't lie deh yaaaa
Stranger: i'm cinta laurra
Stranger: nice to meet you
You: cinta lauraaaa wih kuwl (Y) WUAKAKA
Stranger: udh mlm coy
You: ada ujyan becyek ga adya ojyek-,-
You: iyanih udah malem
You: ngantuk ga lu coy?
Stranger: ngantuk glaaa
Stranger: umur brape?
You: ya tidur apa kalo ngantuks-,-
You: 13 gua, elu berapce coy?
Stranger: ngibul lu
Stranger: gw 10
Stranger: the way you talk isn't like you're 13
You: nyeh gapercaya lu?yaudeeeeeh bodoamats HAHA
You: ih masih kecil beyum tidurrrrr gih sonooo ntar mamanya marah loccc!
You: ohgidu,lu kira gue berapa?23?ha?whataweird
Stranger: serius
Stranger: mba
Stranger: gk mungkin lu 13
Stranger: cowo ap cewe?
Stranger: klo gw bilang cewe
Stranger: nyablak abiz sih
Stranger: hahaha
You: gua 2rius malah
You: yeee gapercaya bet dah
You: emg lu kira gue umur berapa coy?
You: wih keren amat lu kea dukun tau aja gue cewe HAHA
Stranger: tau lah
Stranger: liat fb u dnk
You: akyuu gapunya fb
You: akyuuu alaaayeerssss
You: eh lo umur berepa gan?
You: *berapa
Stranger: 15
Stranger: puas neng
You: oh
You: cekula dimaaana uuuuu?
You: gapuas bang wuakak mau apalu
Stranger: cekula gw udh kerja
You: wih keren amat lu bang 15 udah kerja
You: axel berapa kaleeeee lu?WUAKAKA
Stranger: 7 kali
Stranger: wakakak
Stranger: eh liat fto lu donk
You: wih pinterrrrrrrrrr dumskeeeeeh
You: liat aja manohara dy mirip gue
You: WUAKAKA
Stranger: gla manohara ketabrak becak
Stranger: gk lah
Stranger: kmaren puasa mba?
You: dih gapercaya lu
You: kalogak lu liat vj cathy?nah itu gue banget muakanya
Stranger: liat fotonya mba
You: puasaaaa donggggg
You: lu lu?
You: eh serius lu udah kerja?
Stranger: ya gk lah
Stranger: kecuali gw ngamen tuh
You: haha jayus abeeeees lu
You: anak mana neng?
Stranger: gw gk ngelucu
Stranger: dada
Stranger: udh pny cowo?
Your conversational partner has disconnected.



dy langsung diconnect huuuuuh padahaaaaaaaaaaaaal seru AHELAAAAH!



hope i could meet indonesian again yeah!

p.s : oiya gue kan udah janji mau cerita ttg kafe stroberi lusa ajayeeeee kawanssss :)
abis fotonya ada di bb malessss mindahinnya wkwk



Thursday, September 17, 2009

my blog :)


hem ham hooommm,gua abis dari kafe strobery &dita icha anne mutia ichal ryan ferry huaaaaaaaaaah seru bangeeeeett<3<3

disana tuuuh kea ada permainan giduuu ah pokoknya seru dec.besok gua ceritain detailnya yaaaa oke?
mau ngerjain tugas online ipa duluuu huh-,-"

bye.gudnait everyoneeee<3sleepwellll yaaaaaaaaaaaaaa

Wednesday, September 16, 2009

when i was 6th grade~







oke lu semua pasti nyari guanya yegak?
WUAKAKAKAKA jawabannyaaaaa :MALES DI UPLOAD!


p.s : sebenarnya sih ga gidu juga tadinya pengen gua upload cuma itu aib begete gua alay beuddddhz kea anak kampung men-,-"oke gua curang wkwk soriiiiiii guys :p LOL


Tuesday, September 15, 2009

yesterday & today : BOWCEN-,-"

 morningggg blog :)

look at my layoutttt tadaaaaa~
better thannnnn yesterday yegak sic?-,-"
kemarin maaaah cuma polossss iwh yuck!

back to tthe topiccc :p

hem hari ini sama banget kea kemarin bosen dirumaaaah hhhh-_-yaaa kemarin ga bosen bosen juga sihhh soalnya ada my anne main kerumaaah nonton wizard of waverly place the moviee yuhuu :p DAVID HENRIE nyaaaaaa ohmaygawd kuwel abiss apalagi waktu ada adegan pake topiiiii gidu trus pake ray ban UWAAAA ganteeeng men trus dy yang pas nyokap-bokapnya hilang ingatan gituuu pas justin lagi nyari stone dream sama alex trus yang mereka ngomonggg tapi mukanya tuh seriusss gitu ih ganteeeengz :33
trus SELENA GOMEZ rwaaarrrr kea barbieeee ckck mukanya gemesin ih ih trus pas alex nangis karna justin juga ilang,ih kiyut abis-_-oyaaa rayban nyaaa alex juga bikin ngiri huhu pengeeeeenz-,-"

anne pulaaang gua boseeen lagi huh bete bete bete bete bete bete ah......


akhrinya mungkin bokap gua tau yaaaa kalo gua suntuk dirumah,dy ngajakin ke ps tapi buru buru giduuu,guaaa pake baju asal ambil baeee ckck-_-eh ternyata bener kan sampe ps ketemu saudara gua giduuu ngobrol bentar gatau tuh ngapain trus gua ngajakin ke senci aje-_-wihiiii oke trus nyampeee senci kan bokap-nyokap kompak banget kebelet ke kamar mandi huahuaha trus pas gua kelur,adek gua langsung bilang gidu kan "kak,kayaknya dede tadi di kamar mandi ketemu vokalis ran yang botak itu deh.siapa namanya?" egileee gua kagets yodaaah gua tungguin ajeee dan ga berapa lamaaa.....RAYI KELUAR DARI KAMAR MANDI! ohmaaaaygattttt gilaaaaa ganteng parah hem ga ganteeng sic lebih tepatnya KEREN-_-uouo ih gua udaaah mau minta foto tapi malu malu tai kucayyyy hhh-,- eh gua kan ngikutin ternyata dy ama pacarnya heeem gaenak jadinya-,-" yaudah deh gua langsung otp icha gidu yakaaan yamfuns gua teriak teriak giduuu otepe icha wkwk belum selesai ngomong pulsa gua abis......iaaaat abis


yodaaaah ke foodcourt kan beli dcrepes trus tiba tiba gua laper lagi WUAKAK padahal dirumah udah makan banyak ahahaha yodah adek gua beli chicken story gua ke peper lunch-,-"abis itu ke xxi tadinya mau nonton fd4 huaaaaah pengenzzzz eh jam terakhirnya udah lewat yodah deh gajadi ;( sebagai gantinya gua minta dibeliin tutti frutti hhh guaaa makan cuma dikit,yang banyak siapa?NYOKAP & BOKAP ck-,----


DAN PERTANYAANNYAAAA,
HARI INI HARUSNYA KEMANA FEB?


adddddddddddddddduh harusnya hari ini tuuuuuh seru begeteeeee huhuhu hari ini uh ran manggung di tamen giduuuu jam 5an lah yaaa ada acara ngabuburit bareng ran huhuh ;((( gua nangisss pas tau gajadi.


WHY FEB?


jadi ichaaaa tuh tadinyaaa boleeeeh trus tiba tiba gaboleeeeh sama bokapnya-_-waelaaah ommm kok gabolehinnya baru sekarang?ckck yaaaa bisa aja sih gua sama temen temen yang lain pergi without ichaaa tapi yaaaa karna setia kawan eaea gua mutusin buat ga pergi aja-,-" lagian ran kan manggung gak cuma sekali ini aja yekan?soalnya gua kasian deeeh ama ichaaa pas gue otepe dy,dy tuuuh ngomongnya sambil nangis nangissss trus yang minta maaf giduuuu-,-kalo satu gajadi semua gajadi.setia kawaaaaan dumsyyy :))) ichaaaa kalooo baca ini jangan nangis lagi yaaa sayangkuuuu emuaaaah :33 kapan kapan kalo ada raaan baru kita nonton.oke beb?


gua tuh kadangggg menganggap persahabatan diatas segalanya loccc wkwk yaaa secara kalo musuh mah gampang dicari tapi sahabat?-,-"susaaah men nyari sahabat yang bener bener ngerti kita dan yaaaa bukan musuh dalam selimut atau harimau berbulu domba heheheh :pp



p.s : wwwwoy add msn gua ape-,-"

Sunday, September 13, 2009

she's so annoyinggggg argh-,-

hello friend yo yo whats up men?-_-wkwk


eh eh guess deh gua kemarin tidur jam berapaaaaaaa?

jam stengah 5 pagi-_-wuah parah bener yak.......-_-

actually,i played computer until 2.a.m yodaaaaaaaaaaaah karna udah mau deket saur gua mutusin buat gatidur aja langsung makan deccc eh akhirnya sampe azan subuh baru bisa tidurrr huh ngeselin kan?


oke back to the tittle-_-


SHE'S SO KIND ANNOYING.YES.VERYYYYYY UGH-_-


dibawah ini akan ada tulisan yang tak layak dikonsumsi oleh 13 tahun kebawah







yang sedang memendam amarah,

'

Saturday, September 12, 2009

still can't sleep huaaaaaaaaaaaaa

blog,you must know-_-

gua tetep tidak bisa tidur.

oke gapenting buat lu buat gua SANGAT-_-

kenapa feb?--kenapa ya?meneketehe

mikirin siapa feb?--oranglah masa pembantu gua(?)

orang?siapatuh feb?--hem ham hom siapa ya?siapa dong?siapakeeeekkkkk-_-

si itu ya feb?--gak.si ANU-_-"

abcdefGhijklmnopqrstuvwxyz♥♥♥♥






p.s : gua lagi kesel banget ya sama someone hhhh besok gua ceriatin deh yaaaa see ya!




my template-_-

heyo guys-_-

gua gabisa tidur alhasil gua online lagi-_-
hh it's kinda freak ya ckck

dan jeng jenggg...........i've been realizing that my template was so cuteeeeeeeee-_-NO!the truth is my blog's template was so JERK,WEIRD,FREAK ohmyagaaaaaawd-_-

is there anyone want to help me?-_-no one yak.ofcors ckck-,------

yodah,akhirnya gua cuma ngerubah jadi 3 coloumn doang hhh so sad yaw.

ehyaaaa gua pengen ganti begron gituuu loh yang ada gambarnya huahuaha sumpah karon begete gua.yang bisaaaaa,leave mssg di chatbox yaaaaa oke?yang mau bantuin gua dapet 100 juteeee tanda tangan deh dari guaaaa.............GA ADA YANG MAU FEB!-_----"

one day w/ my dad ♥♥

bloggggggg :3


todaaaaayy gua ngegahul gidu ama my dad huahauhau berawaaaal dari gajadi ke ancol-_-ih sedih bet gua ga di bolehin ke ancol jadi temen temen gua gityu pada bukber di kafe la bridge gityu ih pengeeeeeeeeeeeeeeenz-_-akhirnyaaa gua agak ngambek yodah di ajak bokappp ke blok m ngapain bet kan  ckck trus ke plaza blok m haha parkir di depan calon sekolah guaaa wuakaka guess wat?sma 6 eaea sok bener luuu feb kayak keterima aja wkwkw-_-"optimiiissss dumsyy yegak?


yodah deh abis itu makan di mie tarik leiker apalah itu nyobain wuakak abis itu karna bocen begete gada yang diliaaaat,gua ngajak ke citos aje ahaha di citos ke toilet dulu kan bokapp udah kebelet gua mah ngikut bae yegaaak?eh ketemu ka empuuuuttt ahaha cantik loccc :D abis itu ke timezone main gituuu ama bokappps ahaha gua udah kea orang pacaran ama bokap wkwk-_------abis itu ke j.co trus nathan sms gituuu suruh gua ke kemang ett gua mau bet tapi telpon gua udah bunyi mulu dari nyokap gidudeccc yodah akhirnya pulang hhhhh macet begeeeeteeee pulangnya ah cafek~~~


byeeeee blogggg~i'm so tired nowwww-_-i've to go sleeeppp hoahmm byebye <3







Friday, September 11, 2009

change changeeeeeeeee~

heyowwwwwwwwwwwwwwwwwwwws<3

gua lagi ganti ganti semuaaa gidudecccc-_-


first,
i changed my msn from febbiie_febbiie@hot become febeeeews-r@hot


PLEASE ADD MY NEWWW MSN PLEASE!<3


second,
i changed my ym from behind_emo(wuakaka gua mau ngakak kalo baca email gua yang ini ih sumprittttt ngale abis bikinnya itu when i was an ale hauhauhau)become febby.rastanty


PLEASE ADD MY YM PLEASE!<3


thaaaaaaaaaaaaaaaaat's all thenksthenksthenks<3


ps : sori cuma singkat abis gua gada ideeee yang bakal mau di shareeee ama you you all ahaha-_---"



Sunday, September 6, 2009

NEW FACEBOOK!

heyyyy guyssssssssssss :p
(sok gaul abis gua-_-)


ADD MY SECOND FACEBOOK : FEBBY RASTANTY II 


ADD ME IF YOU'RE MY FRIENDS,THANKS♥ ♥ ♥ ♥ ♥ 


Wednesday, September 2, 2009

♥♥♥♥♥♥♥justin bieber

hello hello :) 
gua lagi bolos niccccc wkwk abis males abis yagak siccccc pesantren gitu hmhm yaaaa sebenarnya sih gua telat bangun-_-----wkwk lagian guaa jam 3 malu lesss gityu abis itu langsung cawww yakan kemangggg :P
bangun,liat jam,mikir,langsung ol ajaaaaaa haha

eh eh sekarang guaaaaaaaa gatau kenapa falling in love yang nama JUSTIN BIEBER-,----oke gua tau gue ga uptodetttt ketinggalan jaman bener yak orang udah ke amerika gua masih di jakarta ckck.pertamanyaaa sicc sekedar tau aja yang namanya justin drew bieber,tau lagunya bla bla tapi ga yanggg "lovehimsomuch" kayak temen temen guaaaa.but now,ILOVEHIMSOMUCHTHANMYFRIEND uhauha

jadi lagi buka youtube gitu gitu eh gua kepikiran justin bieber haha-_-kan buka tuh video dy yang one time,karna dalam keadaan itu yang gua lagi bete sumpah parah jadi gua liatin bener bener melotot(lebey) ternyata ohmaygawd he's so coute you knowwwwwwww,i like him when he dance ya aw aw :3333 trus gua jadi yang gila gila gituuuu langsung nyari fotonya biodata nyaaaa bla bla bla aduh gile gua ngefans abissssssssssssssss ckck.

nih foto fotonyaaaaaaaaaaaaaaa :
(jangan teriak,gua tau dy ganteng,but he's mine you know!WKWK)
nih pp faceboooooknya dy hm bukan fesbuk asli sih tapi kayak fans page gituuu
lucky banget yaaaa pacarnya huhu-_----

'
di indonesia,ada kagak yaaaaa produk begini?i want i want i want ckck

your styleeeeeeee is so kuwwwwwwwwwwwwwwwwwwl baaaaaabbbby

lagi mikirin gua kayaknya-,----wuakakaka anjrit gile ngarep abis
ohyaaaaaaaaaaaaa nih nih biodatanya dy :
(taken from his myspace:P)
An old soul is the last thing you would expect to find inside Justin Bieber. But all it takes is one listen to the 15 year-old soul-singing phenomenon to realize that he is light years ahead of his manufactured pop peers. 

After posting dozens of homemade videos on YouTube in 2007, where the multi-talented Bieber put his impeccable spin on songs from artists like Usher, Ne-Yo and Stevie Wonder, Justin racked up over 10,000,000 views purely from word of mouth. 
"I started singing about three years ago," says the Canadian native who grew up an only child in Stratford, Ontario. "I entered a local singing competition called Stratford Idol. The other people in the competition had been taking singing lessons and had vocal coaches. I wasn't taking it too seriously at the time, I would just sing around the house. I was only 12 and I got second place." 
In an effort to share his victory with his loved ones, Justin began posting his performance footage online. "I put my singing videos from the competition on YouTube so that my friends and family could watch them," he says. "But it turned out that other people liked them and they started subscribing to them. That's how my manager found me. He saw me on YouTube and contacted my family and now I'm signed!" 
Seven months after Justin started posting his videos online, former So So Def marketing executive Scooter Braun flew the then 13-year old singer to Atlanta, GA to meet with his elite colleagues. As if Justin's natural singing talent wasn't enough to impress Scooter's inner circle, Braun knew Bieber was also a self-taught musician who plays the drums, guitar, piano and trumpet. 
"Right when we flew into Atlanta, Scooter drove us to the studio and Usher was there in the parking lot," remembers Bieber. "That was my first time ever being out of Canada so I went up to him and was like, ‘Hey Usher, I love your songs, do you want me to sing you one?' He was like, ‘No little buddy, just come inside, it's cold out.'" 
All it took was a short time online for Usher to realize he was in the company of a future superstar. "A week later Usher flew me back to Atlanta," says Bieber. "I sang for him and his people and he really wanted to sign me then and there but I still had a meeting with Justin Timberlake who also wanted to sign me. It turned out Usher's deal was way better. He had L.A. Reid backing him up and Scooter had a lot of really good connections in Atlanta. I always tease Usher now and remind him he how he blew me off the first time we met." 
In October of 2008, Justin Bieber officially signed to Island Records. His debut album, My World is an intimate look into the mind of a budding young renaissance man. With production from star hit men like The Dream and Tricky Stewart who produced "Umbrella" for Rihanna and Beyonce's latest smash, "Single Ladies (Put A Ring On It)," Justin has everything he needs to achieve pop supremacy. 
His first single, "One Time" produced by Tricky, is about one of Justin's favorite topics, puppy love. Usher joins Justin on "First Dance" where the two share verses on a song that Bieber describes as, "A slow groovy song that people can dance to." On the Midi-Mafia produced "Down to Earth" Justin digs deep to talk about growing up. "Bigger" finds the teenaged singer maturing at a steady rate, while motivating his listeners to strive for their goals. 
"I'm looking forward to influencing others in a positive way," says Justin. "My message is you can do anything if you just put your mind to it. I grew up below the poverty line; I didn't have as much as other people did. I think it made me stronger as a person it built my character. Now I have a 4.0 grade point average and I want to go to college and just become a better person." 
A virtually untapped well of natural artistic talent, Justin Bieber is primed to be a solid force in music for many years to come. "I think older people can appreciate my music because I really show my heart when I sing, and it's not corny," he says. "I think I can grow as an artist and my fans will grow with me." And just think, he's just getting started.

ohyaaaaaaaaaaaa,
gua pengen masukin videonya tapi gabisa-,----
do you want to watch it?

trus trus yaaaaaaaaaaang versi accousticnya lalalala~~
I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUU JUSTIN♥♥♥♥♥♥

SURAT CINTA MBAK SUM

dapet dari dheliaaaaaaaa nicccccccc-,-"
SURAT CINTA MBAK SUM
Mbak Sum, bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya bernama Robbie, seorang bule dari Amerika, akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya itu. Mbak Sum pun menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris yang pas-pasan & kamus tebal.
Berikut isi suratnya :
Hi Robbie, together this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)
I WANT TO CUT CONNECTION WE
(SAYA INGIN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA)
I have think thing this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini sangat masak masak)
I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)
Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi dengan seorang wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri)
You always ask sorry back back river
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)
You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)
You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)
Past, my friend speak you play fire
(dulu, teman saya bilang kamu bermain api)
Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)
So, I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)
I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)
But I still will not go far far from here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)
I don’t want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)
I have been crying night night until no more eye water thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata memikirkan dirimu)
I don’t want to sick my liver for two river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)
Safe walk, Robbie
(selamat jalan, Robbie)
Girl friend of your liver
(kekasih hatimu)
TTD
Sumiati Lion on the table
(Sumiati Singodimejo)
Note: this river I sorry you, next river I kill you !
(kali ini aku maafkan kamu, kali lain kubunuh kau !)