Thursday, August 6, 2009

satnite (lupa kapan maybe a month ago-,-)

hey blog.

satnite kapan ini i'm forget pokoknya satnite terkahir kepim hehe.i went to...ya you knowlah-,-"


pertamanya kan udah males gityuuuu haha tapi mauu-_-yodah deh gua akhirnya ol saja dan ternyata saski kepim okeeeeeee gua ada temen, langsung siap siap, mau pergi trus di bbm katanya saski mau nonton herput bareng cyn,dhelia,taka,ishmah,ifan akhirnya gua nitip tikeeeet mau nonton jam 2 kan yaaa gua langsung buru buru,mana nyokap ada tamuuuu lama bet-,-"gua paksaaa aje pergi eh belum jauh cyn otp gua katanya gajadi jam 2 akhirnya jam 6an gituu,gua balik lagi karna kata nyokap gua,tamunya itu dateng setaon sekali(kea lebaran yaaaa hem ckck) balik cuma setengah jam langsung kepim nyampeeee si cyn langsung nagih duit ada emak guaaa pula-_-"trus katanya dy gajadi nonton tapi tetep harus bayaaaaar errrrrrr


rame kan ya tuuuuh ada cyn saski salma manda randul taka ilham 2 lagiii gua gatauuu namanya-_-pokoknya sesat semua daaah tuh cuma gua sama cyn yang gaaak,langsung kan yaaaa ke fc duduk duduk dulu disituuu eh ada kakak"annya salma gitchuuuu ahaha abis itu ada valdy trus datenggg lagi si miss gahwul bela gula akak sama miza asha jihan kirana sasa haha blabla ngobrol trus mau ke kansup ketemu faiz....................gua ditarik tarik ama saski cyn err-,-"


nyampe kansuppp,trus ada alumni sesat gitu yang sesat pada dipanggil haha untung saya bukan wihi trus ketemu faiz again cih tapi bareng rombongan gitu trus gua ditarik sama salma suruh kenalin diri,gua narik cyn ahaha gajadi ngenalin diri~~~trus gatau kesambet setan apa yak si cyn bilang ke gua "feb,kenalan dulu tuh feb sama faiz" -------------------------gua diem seketika dy ketawa ketiwi ngomongnya kenceng lagi yang lain denger pada bilang kea gitu juga grrrr trus kenalan gitu pada cuit cuit apadeh ih he's my past you know and my relationship with him was not so serious and very short............6 days AKAKAKA abis itu si ishmah ama dhelia dateng decc


andthen,ke atas pada mau karokean yakaaan sumpah yaaaaaaaaaaa seru bet bet bet (Y)(K)(Y) sebenarnya ada fotonya cuma di cameranya audrey semua...orang pada nyanyi gila gila semua deeeeeh haha dari belah duren ampe just dance uouo trus gua keluar pada nyobain ehem apayaaaaa secret dooong ahaha abis itu alya dateng bilang ishmah nangis yaudah pada turun kebawah cepet cepet,sumpah ye tampang ishmah kusut banget gara gara si ifan ahaha kasian banget tuh bule atuuu eh akhirnya si ifan dateng mereka berduaan deccc


abis itu ke metro gitu nemenin audrey beli apa?guess what?BEHA-BRA!!!!!
sumpah ya nih anak nekat abis ahaha bawa si ilham ama taka-_-setelah nyobain gitu katanya dy gajadi beli.you know why?she said if she use it her **** is become SMALL akakaka ngakaks guaaaaaaaa~~~


abis itu bertiga ama cyn saski ke foodcourt makan gitu,ketemu tantenya dikasih duit si cyn ahaha abis itu saski dijem put,cyn juga mau pulang disuruh ke hero yodah i call my mom,eh katanya suruh ke hero juga yodah ahaha bareng...depan hero...gua ngeliat someone gitchuw males negor si cyn mau negor yodah lewat aja yakan,gua ke hero,cyn ke a.w.pulang deh yaaaaaaaa hem abis itu pas di jalan smsan ama someone dy nanya " tadi kemana?" helloooooooo gua ngeliat elu yak -_-------"haha yodah ah segitu aja males ngetik nih



p.s : ini post udah lama lama long long time agoooooo ahahah cuma baru di post sekarang-_-gua lagi rajin nonton dvd ntar gua post review video yang udah gua tonton yaaaaaa:33333



No comments:

Post a Comment