Monday, August 3, 2009

kan lagi liat liat kuis gitchu di fesbuk.nah gua ikutaaaaaan kuis ini nih.tentang sifat orang yang lahir di bulan februari.actually,i've already joined a kind of this quiz-moga bener- tapiiiiiiiiii,hasilnya udah gatau tuuuh kemanaaaaa.jadi ikutan lagi gitchuuuuwwww :DDliaaaaaaaaaaat ya buat yang sama sama februari hihi
Berikut ini adalah rahasia bulan kelahirannya :

* Pemikirannya abstrak
* Menyukai realitas dan abstrak
* Cerdas dan pandai
* Perwatakan berubah-ubah
* Temperamental
* Pendiam, pemalu, dan sederhana
* Rendah diri
* Setia dan jujur
* Bertekad kuat dalam mencapaui tujuan
* Mencintai kebebasan
* Memberontak jika dihambat
* Menyukai agresifitas
* Terlalu sensitif dan mudah sakit hati
* Gampang marah
* Tidak menyukai hal-hal yang kurang perlu
* Sangat suka berteman, tapi jarang memperlihatkannya
* Sangat berani, tapi keras kepala
* Ambisius
* Ingin mewujudkan impian dan harapan
* Tajam
* Menyukai hiburan dan waktu santai
* Boros
* Belajar menunjukkan perasaan


HAHA kok bisa tau yaaaaaaaaaaaa penulisnya gitchu?
semuaaaaa bener.100% bener.
cuma yang gua bikin large gituuu ituuu BENER BANGET.EXACTLY RIGHT.


keterangan :
*pemikirannya abstrak : HAHA yaya bener bangeeeet gua itu kadang mikirnya abstrak dan AGAK KURANG JELAS.jadi malu-,-"
*menyukai realitas & abstrak : i'm not really understand what it mean,but it same with number one.right?
*cerdas & pandai : sebenarnya agak sedikit pede.mudah mudahaaaaan bener.AMIN:D
*perwatakan berubah-ubah : plin-plan.yessssss,certainly yes.bisa aja sekarang gua sangat bersemangat mau melakukan itu bisa aja beberapa jam berubah lagi.apalagi kalo dipengaruhin gitu-,-"""
*temperamental : gangerti kenapa tapi gua emang gitu ckck.sifat buruk atau baik ya?
*pendiam,pemalu,dan sederhana : ini sebenarnya agak melenceng dikit HAHA.cuma kalo orang yang pertama kali ketemu gua bakal berpikir gue seperti ini.setelah diteliti lebih dalam-gaya gua-HAHA itu opini masing masing yeaaaaaah:)))
*rendah diri : bukannya rendah hati malah rendah diri.kadang gua emang suka gitu,contoh yaaaa,gua bersaing ama si "anu" walaupun si "anu" gak lebih baik dari gue,paling gasuka ada orang yang bilang gue lebih baik dari si "anu".aneh ya?-,-"
*setia & jujur : i don't know but i hope i can be a faithful & honest person :D
*bertekad kuat dalma melampaui tujuan :SANGAT hehe.
*mencintai kebebasan : i'm really love it.FREEEEEDDOOOOOMMNMM.I WANT IT.
*memberontak jika dihambat : yes,i am!always and of course-_-
*menyukai agresifitas : bener kaliyaaaaa cuma kalo about boy gajuga ah-_-just wait dumss
*terlalu sensitif dan mudah sakit hati : cengengggggg woooo febby cengengggggggg HEHE
*gampang marah : sangaaaatttttt.apalagi kalo pms (alibi bet)
*tidak menyukai hal hal yang tidak perlu : apalagi yang gak meaningfull gityuuuu.nonono.i won't do it.
*sangat suka berteman, tapi jarang memperlihatkannya : hahaha iyaaaaa-_-""""
*sangat berani, tapi keras kepala : HAHAHAHA kalau iniiiii jang ditanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,GUA BANGET-,-"bad or good habbit?
*ambisius : iyakali tau ah haha
*ingin mewujudkan impian dan harapan : hahahah yesyesyes uououo
*tajam : what does it mean?tajam dalam artiiiiiiii watwat?
*menyukai hiburan dan waktu santai : no dooubbbttttttt
*boros : ceratinly,yes.once again,bad or good habbit?
*belajar menunjukan perasaan : gue gasuka mamer mamer ke orang misalnyaaaaa gua lagi nangis atau marah blabla,karna gapenting juga orang tau,kecuali dy itu yang membuat gue merasakan perasaan ituuuuuu-_-"""


THAT IS ME!HOW ABOUT YOU?

No comments:

Post a Comment