Monday, August 31, 2009

JAKARTA BERSATU LOVERS

hellooooooooooo blog :D gua udah gasakit lagi loclocloc ahaha tapi sekarang malaaaaaaaah dapat hadiah bulanann hhh-_-you must know ya blog,10 minutes before fasting.....i just realized that i was heeem ya "girls talk only" hahaha-.------


oya maaaaaaf ya blog gua lupa nulis reviewnya abis ya biasa biasa aja boriiinggggg abwesssssss there isn't something different....nothing-_-


OYA OYA,gua sabtu kemarin kepim loooooooh ahahah biasa begete-_-tapi ini seruuuuuuu(Y) ahaha bukbeeeeeer JB gituuuuuuuuuuu hehe jadiiiiii first kan gua ikut bokapnyokap ada acara gityu,jam 4 gua belum pergi pergi jugaaaa gua udah mulai gelisah udah pada sms-_-secara ya bukber kalo nyampe udah buka kan kayaknya apabet yodaaah mylovelydaddddmuahmuah akhirnya bokap gua langsung nganterin....izin acaranya duluuuu ♥♥♥♥ you haha




abis itu nyampe pim,ski sms dy minta barenggg kan karna takut soalnya udah jam 5 gituuu-_-katanya kalo yang dateng jam 5an getoooo ntar mau di cak cakin haha-_- yodah gua ke 21 nungguin dy abis itu langsung ke kansuppp nyampeee langsung peluk pelukan gitu ahaha trus abis itu potooooopoto dummm,kalo mau liat fotonya liat aja di blognya sonia [klik disini] tuh ada poto potonya gua males masukin akaka


abis ituuuu kan bedugdugdugdug pada sok buka gityyuuuuu-_-padahal banyak yang kagak puasa ckck andd langsung kepim kan gua,kodhel,salma,saski,sonia,panji,faiz,mirza pada mau makan secara di kansuppp makan makan apacoba you knowlah-_-SUMPAH YA YOU MUST KNOW DIMANA MANA PENUHHH ERRR-,--akhrinya di a.w dapeeet juga aminamin abis ituuu dateng ila sama rabi....si salma malah ilang-_-mau balik lagi kan ke kansuppp ketemu adek kelasnya kodheeel getooo ahaha CANTIK ABWEEESSS GAUL MEN wkwk-_-trus kenal getoooo ama panji ahaha eksis yagakk haha




ke kansuppp,ternyata udah gada pada kepim jugaaa hm akhirnya ke fc ada semua disituuu gitu yodah makan makan dan gua juga menjalankan kewajiban gua ahaha menjadi laler laler,you know what i man kaaaaan haha abis itu ke alok yakaaaaaaan tadinya males secara takut men kalo ada si kotak ituuu-_-saski ketahuan itu berarti gua juga hhh.ahahah disini seruuuu deh poto poto gituuu trus ketemu ama janet abygail haha cantik dah kakak kelasnya cyn gituuuuu :p yodah balik lagi kepimmmm dan semua pulang.gua?SENDIRI-,--------nungguin bokap gua lama bener akhirnya gua nunggu di 21 sumpah ya ngantuk guaaa pengen tidur ahaha secara you know bangku 21 ituu sofa gitu wahwah-,-untung tante lusi telpon gua suruh nunggu bareng dyyy fufufu yodaaaaah abis itu dijemput pulang





POKOKKNYAAAAA ASLINYA GA SESERUUU YANG GUA CERITAIN LEBIH SERUUUU DEH (Y) ♥♥♥♥  JAKARTAAAA BERSATU HOREEEE (?)









No comments:

Post a Comment