Sunday, August 23, 2009

fasting : first day, second day, third day

Sesuaaaai janji gua ahaahaha perjalanan puasa hari pertama, keduaaa, ketigaaa:3

--HARI PERTAMA--

The first day was so boring youuuu know-_-
Saur pake hokben hahaha ketahuan nyokap gua mau praktis-_-makan gua cuma dikit minum segentong sampe pengen muntaah gua ckck abis itu tidur jam setengah 5 udaaah ngantuk males shalat subuh wuakka yaoloh tobaaat feb tobaaat-,-bangun udah jam 11 HAHA sebenarnya sih sukses dan berjalan lancaaaarr begeteee ahaha ya gimana ga begete secara gua bangun udah siang abis itu langsung nonton dvd bbf ngabisin berapa episode lupaaa gua-_-abis itu online bla bla langsung bukaaaa ckck bener bener ga kerasa ahaha

Yaaheeemmm bisa dibilang.....

MISSION SUCCEESS


--HARI KEDUA--

ini bener bener kutukupreeeetski ckck jadi ya seperti biasa sahur shalat bla bla bla jam 11an pagi....gua mimisan maygad itu parah bangettttt-_-gua jadi gasadar kalo gua mimisan itu yang pas gua nunduk darahnya jatoh ke lantai kayak di pelem pelem dududuhhh-,-trus kata bokap gua "CEPET BUKA KELUAR DARAH TUH" yaoloh sayang banget yakaaaaaaaan yaudah terpaksa buka (aahha padahal enak juga tuh buka*evil laugh*) eh besoknya gua tanya guru agama katanya "GAPAPA ASAL BUKAN DARAH HAID" yaAllahTuhaaaaaannnn sayang banget males bayarnya gituuuuu-__-----"""

hem kali ini guaaa bilang......

MISSION SUCCESS--->MISSION A HALF OF SUCCESS-_-


--HARI KETIGA(TODAY)--

hari ketigaaa berasa lapeeer pas jam seginian nih perut gua krucuttttttt abisssss yakan soalnya udah mulai sekolah doain yaaaa guys gua tahaaaaan eheheh muahmuahmuah(L)

ini beluummmm bisa disimpulkan WUAKAKKA-__-----"""

ps : oyaaaa gua kan ada janji yakan mauuuu preview dvd ehehe ditunda duluuu ya kawankuuu :D


2 comments: