Friday, July 24, 2009

unamed

heeyyhey blogersss :d

sebenarnya gapenting wuakak tapi gada salahnya gua shareee ke eluu semua :D:D



gue abis bikin sign gituuu deh tapi onlineee wuakaka
jadi mulai postingan besooook dan selanjutnyaaa,di akhir nyaa ada sign gua gitu haha noraakkkk ya.EMANG.



nih signnyaaaa :






hahaha std bgttttt yak?but i like it.gatau kenapa HAHA aneh.



oyaaaa just for information.
KARMA GUA TURUNNNNNNN.NO BANGETTTTTTTTT


-_____________________________-------"""""



gapenting buat lu semua penting buat gua huhu ;'(((((((


hem kalo mau liat tinggal klik aja tulisan " plurk" di contact us.


trussss abis itu gua buka twitterrr haaha udah lama kagak buka.
duluuuu,sebelum ngarti tentang plurk dan bla bla bla gua getol banget main twitter haha setiap di add di fesuk pasti nanya "ada twitter gak?" haha.



followeeerrrssss gua udah banyak dums udah 200an gitchuuu.
kalo di plurk maahhh dikit bae huh-,-"""




eh eh gua kan lagi berplurk riaaaa trus si arin ngupdate status blognya dy gitchu hem yodah gua buka eh gua nemuuu web lucuuu haha :DD:D


jadi bikin baby gituuuu dari foto kita sama pasangannya ntar ketahuan anaknyaaa kea gimana jelek ato gak.



gua penasaran yodah gua coba yakaaaannn.
tebak pasangan gua siapaaa wuakaka JUSTIN BIEBER haha.


gua pengen liat kalo gua NIKAH sama KANG JUSTIN.
kea gimana anaknyaaaaa.


dan ternyata oh ternyata kea gini niccccc ..





namanya tasiya rastabieber WUAKAK aneh yak.
tasiya means : hem gatau kenapa gua suka aja sebenernya tasha atoga tasya tapi terlalu pasaran banyak beeet nama kea gitu akhirnya tasiya dah.jadi dipanggil taci,ciya,atoga tasyyyy.
rastabieber : rasta diambil dari nama guaaaa kalo bieber yaaa suami gua lah akakaka

tapi egileeeeeeeeeeeeeeeeeeeee jelek bener yak huhu berarti gua ga jodoh ama si bieberrrrr.bye bye i'm still love you(?)



karna gua gak puas akhirnyaaa gua coba lagiiii.
pokoknya sampe dapet anak yang ganteng cantikkk gitchuuu.



gua kira gua udah pasangannya si kang justin anaknya buleeee tau taunya bulepotaaan hiks ;'(



pas gua lagi berputus asaaaa,bang pattinson datang kepadakuuuu oh.dia membawakan aku sebuket bunga mawar.lalu dia berkata kepadaku "i love you yesterday,now,forever" ohhhhhhh gile mimpi benerrrrrrr.ya kagak mungkinlaaaaaaah HAHA ngayalnya ckckc


daaaan jeng jeng ini bayi nya ...





huaaaaaaaaa sama aja kea tadi gada beda huhu ;''(
gajodoh kaliya gua ama bule wakaka



namanya baby cute rasta pattinson



ga sesuai namanyaaa gada cute cute nyaaaa huhu




udah ah gua capeeekkkkkk.
ntar aja gua cari lagi yang guantengssss guantengsss haha.






tuh klik aja kalo mau buat babyyyy.





LET'S MAKEEEE BABY!-jangan berpikiran yang tidak tidak-




ps:gua sekarang lagi confused banget.help me please ;''''''''''(((((((((

2 comments:

  1. blognya keren nih...lam kenal ya...thanks

    ReplyDelete
  2. blognya keren nih...lam kenal ya...thanks

    ReplyDelete