Monday, July 13, 2009

pentolan eaea--

hey my dear friends :D


now i'm 9th grade loccchhhhhh!
haha depend on the tittle.....gua PENTOLAN wuakaka yeaaaahh karna gua jadi kelas 9 gada lagi yang gua takutin huahuhau ciye febby.



hem start from saturday yaaaaa.



hari itu pembagian kelas gitchu deeeh wuakak sebenarnya jam 8 tapi gua bangun jam 9-_-keboooooooo.akhirnya cepet cepet langsung ke sekolaaah nanyain temen temen gua dimana duluuu trus langsung ke papan pengunguman ngeceekkk nama gua dan ternyata.....




gua gada kelasnya alias nooolll...




kata temen gua.....gua itu belom lengkap balikin bukunya haha yodaaah langsung ke atas ke perpusss biasalah anak eksis wuakak orang udah ngantri yakan guaaaa?



langsung barisan depannnnn eaea balikin buku bhs inggris ama bp/bk truss katanya ada agama belom dibalikin ck-_-



yodah gua balik lagi ke bawah ke bokap gua,why?soalnya yang balikin buku waktu itu my bokappps gue abis syuting ngantuksss jadi ga sekolah dec.



bokap gua ragu ragu gimana gitchuuu yodah deh akhirnya bokap pulang....nyokap ama gua nunggu di sekolah ternyata memang nihil gatau dah tuh buku kabur kemana..punya kaki kaliya lu ckck-_-



yodah akhirnya bayar dec 36rebu trus dapet kertas langsung check pe pak atmaaa daaaan gua lagi luckyyyy banget yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua dapet 9-1.....


wihiiiiiiiiiii horaaaayyyyy....kelas gua abis rame rusuh(ada gua uouo) trusss yang anaknya asik asik pada di 9-1 hmm cowo cowonya juga asik wuaaaah seneng bet guaaa loncat loncat ha ha ya biasalah autissssss-_-



skippp yak langsung hari minggu..



malemnya gua gabisa tidur wuakakak insomnia again-_-



akhrinya ol....gakbisaaaa whateeeeffff*** ngeselin banget deh tau ih telkom lagi eroorrr jaringan gabisa ol -_-""""" bb i want youuuuu



yodah akhirnya maksa tidurrrrrrrrr........z



besoknyaaaa bangun bla bla berangkat dan gua baru nyadarrr...gua ke tujuan yang sama kea adek gua-_-hmmm sekarang adek gua satu sekolah gitchu jadinyaaaaaa.nyampe gua langsung ke kelas hhhh kelasnya itu itu aja.nyari bangku pertamanya kan di paling depan,depannya kiki&& putri eh gua liat sebelah vinny kosonggg yodah gua pindah ajeee.



upacara & bla bla banyak banget anak kelas 7 yang baru pada pucet pingsan wuakak kesian amat yaaak



selesai upacara gua ngeliatin anak kelas 7 nyeee hmmm ternyata pada bogel kecil kecil imut imut (yang ini gua boong) tampangnyaaaaa nooo banget wuaakaka.akhirnya gua gangguin adek gua aje ama temen temennya ha ha gua udah pren ama temen adek gua yang plaing nyolot si muthia nih anak kea cowok lagaknyaaaa



f:gua
m:muthiaaa


f:muth
m:nape lu?
f:nyeh nyolot luu...
m:wuakaka(apa lu tawa tawa)
f:bagi duit dooooong
m:nyeh yang ada gua juga yang bagi duit ama lu
f:nyeh nyolot nih bocah..gua pentolan nih wuakaka
m:pentolan?pentolan korek?
f:ngocol lu


pengen gua tabok nih anak ckckkkkk-_-""""
ehyaaa kelas rsbi a.k.a kelas adek gua enaaak deccc bangkunya kea yang diluar negeri gitchu pake meja ada kolongnye tapi sendiri sendiri hmm kalo gua kan masih pake bangku orang kuliahan gitchu kalo diaaaaaaa dipperent huahauha mau dah gua haha



on monday gak belajar apa apa gua juga also on the tuesday,wednesday,and thursday cuma poto poto cekrak cekrikkkkk doang di sekolah wuakak gapenting ya...emang.gada kerjaaaannnnn ngekkkk
nih potopotonyaaa huehuheuh...





jidwaaaaaatssss


miripppp gaaaks?


sok innocent gitchuwww

ugghh i like it(K)


pamer zaaammm-,-"


weweweweweweee


heeeeeeeeemmmm


smileeeee :))))


-____--"""


putih biru uouo

wleeeee :PPPP

nih potoo hari seneeen doang yang lain masih di hape muth hehe banyaklah pokoknya-,,,---"
udah yaaaa keanya itu aja decc abis bingung mau di share apalagi wuakak-_-
piss lop n gahwul:DDDD
febbyyyyyy :D:D:D:D

No comments:

Post a Comment