Thursday, July 16, 2009

ikan--lindsaylohannnn

heeeem gua lagi pengen ngomongin lindsay ikanlohan haha.
dy banyak bangeeet masalahnya akhir akhir ini yeaaah walaupun ga sebanyak miss hiltoooon wuakak tapi banyaklah-,-"



gua waktu itu baca majalah apa gitchuuu.
lindsay lohan ketangkep ama paparazzi lagi shopping daaan i'm so surpiseddd what happen to her body.kurussss bgtgtggtgtgtgtgt ckck-_-" tulang rusuk nyaaa tuh ampe keliataaan astaga diet keras mbak?






loook aaaaattttt heeeeer.aduh sayang banget cantik cantik tapi..-_-"
bener bener tulang bungkus kulit ituuuu err gua jadi esmosi haha






oiaaaaa masih berhubungan sama si lohan juga niccc.
gua waktu itu lagi nyalon wuakak eaaa biasanya kan ada majalah apa gitchu lupa gua namanya trus ada kuis gitu.cocokin artis holywood with their pet.trus kan gua mau cepet disitu ada jawabannya (biasanya dibagian bawahnya.hurufnya kecil) dan pas gua mau tau lindsay lohan sama siapaaa hayo tebaaakk gua aja ngakak sampe jambak jambak mbak mbak salonnya wuakaka lebeeeyyy haha heeeemmm..maaf yaaa ikan lohaaan wuakaka..






"DENGAN KAMBING"


eettttt bujuuu.bayangin yaaaa si lohan dengan badan yang kea begitchuu bawa bawa KAMBING.maygaaat gua gabisa bayangin.menurut gua editor majalahnya salah tulis deh.impossible bangeets.lagian miss party kea dy masa bawa KAMBING.gamungkin HAHA.kalo KEBO sih masih mungkin AHAHAHA streesssss.



trus tadi gua lagi ngobrol ngobrol ama si ivy && farah about si lohaanceee gitu trus gua ka ngemeng tentang ini.ngakak ngakak daaah abis ituuu farah bilang gini.."eh tapi si lohan mirip kambing tau"----____----" faraaaaaaah matalu piceeeek ato begimana sih?ckck masa cewe secantik ini dibilang mirip kambing.plis deeeeh UOUO.cantik bgttt kaaan?






naaaah ini baru yang mirip kambing WUAKAKA*epil laughhhh*
look at her faceeeeee*NGAKAK*
but tetep aja cantiks*SYIRIK*









p.s:mbaaaak lindsay.this is just for fun lohh yaaa.jangan maraaah wuakak ntar tambah mirip kambing looccc!:DDD pisss

No comments:

Post a Comment