Monday, July 20, 2009

begonya SAYA

ahelaaaaaaaaaah bener bener ngeselin yaaaa


gue bego bangeeeeeeeeeeeet.
kurang jelas?


gua sangat bego bego banget.

why?hah?why?
blog gua jadi ancur begini huaaa ;''(((
daritadi kotak katik kagak jelas akhirnya balik lagi ke tamplate yang superduper std bgtgtgtgt...


ngeselin taugaaaaaaaaaaak ck-_-



gua udah cape cape tolooooogggggs.
errooorrrr pergi kau ke ujung duniaaa
dehidrasi di gurun sahara
hilang di segitiga bermuda
ck nyanyi kan guaaa jadinyaaa-___________-----"""


kok bisa kembali lagi kenapa feb?kenapa?


oke gua jelasin yaaa teman teman...gua itu mau bikin jadi 3 coloumn gituuu dan yappp sudah berhasil laluuu saya kotak katik lagi dan DATANGLAH SI ERROOOORRR-,-"



besok mau gantiiiiii template lagi.
wish me luck..of course without errooorrr again-,--

2 comments:

  1. sabar gan... hidup memang penuh cobaan...

    btw, salam kenal

    ReplyDelete
  2. haha sip deh gan wuakak kaskuser-,-"

    ReplyDelete