Thursday, July 9, 2009

BANDUNG LAUTAN API UOUO

blogskeewwwwww


hari minggu kemarin akyu ke bandung loccc(bangga amet) hmmm sebenanrnya sih udah prepare bawa baju gitchu cuma itu belom tentu jadi mau ke kawinan di bogor trus lanzwuuut deccc tadinya ampir gajadi karna adek gua itu YANG GANTENG DAN BAIK HATI sangatlah rebek-,-" tapi akhirnya jadi juga dongskiii haha lewat puncak macet bangeeettttttt ampir berhenti tuh bukan ampir tapi UDAH ck-_- trus akhirnya berhenti dulu di mesjid kebetulan sebelahnye ada rindu alam makan dulu decccc haha.trus udah mau berangkat kata bokap gua gabisa.ternyata jalur yang buat ke arah puncak ditutup jadi cuma arah sebaliknya dibukaaa ohnooo nunggu dulu berapa jam gitchu untung bawa ipod nyeeh



skippp ya ceritanya udah nyampe bandung itu udah malem sekali yaaa hm jadi udah tinggal nyari hotel muter muter kagak ada yang cocok,trus lewat pvj.buat orang jakartaaaa,sumpah ya gua emang belom masuk tuh pvj tapi dari luar keren elegan gitchu yaaa semacam citos gitu ada tempat dugem nongkrong ngegahwul tapi ini kuwwwwwl.gua mau masuk cuma udah malem-_-akhirnya jalan jalan lagi muter muter terus nyasar terus (setiap ke bandung pasti nyasar mulu ckkkkkk-,-") akhirnya gua dapet hotel hhh gua langsung tidur z.


besoknya bangun gatau jam berapa yang jelas SIANG wuakak kebo ya gua ckck.trus cepet cepet mandi siap siap breakfast (ea bahasa gua) langsung check out dan berangkat haha.



first destination :
to my mother's friend in kopo



jalan kan tuh yang jelas ini paling kacruuuuutttttt yaoloh-_-temen nyokap gua agak rada rada masa jalan ke rumahnya sendiri KAGAK TAU, biar diperjelas ya TIDAK MENGERTI hhhh dari tahun 87' tinggal di bandung sampai SEKARANG tapi gatau rumah sendiri ckck.akhirnya gua nyasar karna dibantu nyasar jalan ama dy ckc.can you imagine it my friend?dari km 7 sampe km 14.mana gua lagi pengen buru buru karna yaaa mau janjian ketemu ama davie && naufal di rumod.udah nunggu lama kali dy-____----" akhirnya nyampe trus ngobrol bla bla ga lama langsung pulang && cabut ke rumod.trus ketemulah davie && naufal haha eaea.trus cerita cerita gitchu ngobrol bla bla makan nyampe agak malemaaan gitu trus gua ke fo nya nyobain baju beli decccc tadinya mau ke pvj.etdah gua ini ngebet bet ke pvj yaoloh akhirnya kerumah davie && naufal yaaaa heeem gapapalah wuakaka.



nyampe sana ditunjukkin studio kecil kecilannya dy gituuu hmm latihan latihan gitu kan mereka keren deeeeh mainnya apalagi pada ganteng ganteng pisan wuakaka-,-" trus dikasih makan nasgorrr tadinya mau nginep dirumah dy gajadi kahirnya pulang deccc padahal gua mau ngineppppp uouo cuma tante gua itu besok harus pulang ke surabaya soalnya lusa mau nyoblosss errr-,,---"



ke bandungnya cuma bentarrr doang sumpah kagak ngapa ngapain ke rumoddd doang HHHHH tapiyaaa gak bosenin amat sih haha soalnya ada heeemmmmm uouo :D:D:D




ps : sebenarnya ada potopotonya cuma post selanjutnya aja yak.lagi males sakarang wuaaka



No comments:

Post a Comment