Monday, June 29, 2009

rapoooot guaaaa azwek && nyasar buuuu?wakaka-,-"


hey bloooogg :D:D:D

kemarin gua abis terima rapot githcu dech azweeeek.
hm,nilai gua yaa lumayanlah wakaka gada yang merah duuuunt, 7 cuma atu dwoung wakaka.gua juga kage pas nyampe sekolah dita iren putri langsung bilaa
ang

"feb,lu rank 6!!!!!??!!!"



ebusyeeeeeh gua langsung kaget yakan gua kira paling dapet rank 12 atoga 13 gityu eh eh taunya 6 secara yakan kelas gua biling,temen temen gua pinterrrrrrnya astapiruloh rajin semuaa gua ganyangka yaoloh amin amin :):):) rank peratama siapa?yaaaaa...langganan si arab dullaaaaah, ni anak diem tapi mengha
nyutkan,kalo ngemeng suka pedes (gua korbaan elu lal ckck) tapi rajin buangeeeetttt ye,orang yang lain belom ngerjain dy sendiri udah ckck bagi bagi pinter napa luuuu?nyeh-,- ada lagi temen gua yang rank 2 namanya putri,nih anak suka rada rada wuakaka piss put.tapi kalo matematikaaaa yaoloh pinter gua nanya mat ke dia mulu.nih anak pacarnya caprok,pas tau caprok sama rank 6 kea gua langsung nangis dia yegak put?WAKAKAK piss bang pisssss.rank 3?hmm namanya andika.nih cowo sensiiiiii banget wuih haha tapi kalo ipa pinter banget walopun kagak dengerin nyeeeh-,-"" trus rank 4 si iren.wuakaka si sipit cina ini juga rajin egileee tapi miss gosyippp juga.gosip kelas paling uptodet pasti dia tau cemuaaah jahaha tapi pinterrrssss-,-".sering dicontekin wukaka.rank 5 kagak tau siapa.rank 6 gua decccc.cielaaaaaaaah gaya lu feb wuakaka.




pasti pada penasaran kaans kans nilai gua mana nih nih nilai gua:D
check this out!



keliatan kaaaaaaaaaan?
abis gua kagak ngarti yang kea di klik gitu biar lebih jelas wuakaka jujur amat yaaa gua gafteknya haha-__________________----"



pokoknya yang paling kecil itu agama 78 wuakaka ketahuan banget kagak beriman ea ea di sekolah gua jarang shalat dirumah sama aja sih wuakak gaaa dong dirumah mah rajinzsss-,-"


abis guru agama gua rada sesat wuakaka masa katanye dia shalat kagak usah pake niat?whatefaaaaa***?ebuseeett hmmm trus kalo ulangan susah,kagak ada materi dari buku yang keluarrr haha agama gua do re mi fa sol la si daah haha paling tinggi waktu itu aja lagi beruntung dapet cepeekk ganyonteks dunttt!wuakak bangga amat yak!



yaaah pokoknya syukur dah alhamdullilah dapet nilai segituuu.ehya yang paling baguss ppkn my favoriteee daah apalagi gurunya ih ih syukaaaa bet gua.dapet 98 dunt gua.ppkn kagak pernah dapet 7 dah uouo secara i want to be lawyer or president dongs!pokoknya di bidang politik gitchuuuu haha because i think indonesia need more women in the government maybe with woman-leader,indonesia can be better than yesterdaaaaaaaay.MERDEKA!wakakaka




oiyaa oiya,gua lupa nyeritain ya hm pas sabtu kemarin gua ketemu eko patrioo wakaa norak dah.jadi kan sambil nunggu taksi di lobby grand indonesia.trus ada anak anak kecil berisik kea keluarga bahagia di iklan iklan gitchuwwww trus gua kan kagak liat suaminya pas gua liat istrinya,keanya pernah liat dimana gitu.eh gua baru sadar itu kan tante fiona ea ea sok kenal guaaa.trus yang gua bingung tante fiona nya itu masuk mobil yang beda ama anak anaknya eh tiba tiba ada suara cowo kayaknya sih itu managernya..


"nyasar buuu?"


wuakaka si finoa langsung nutup pintu mobil gatau mobil siapa.aduh malu bet daaaah wuakaka mana tuh managernya ngemengnya itu kenceng banget trus anak anaknye dia ketawa juga kenceng wuakak malu dah.sampe eko tuh udah masuk mobil keluar lagi ha ha kesian amaaaaat buuu haha.ketahuan banget mobil baru jadi belum apal WAKAKA :D:D:D



ps:aduh hari ini lesssss ilp males bet.siapa aja yang dateng?


No comments:

Post a Comment