Friday, June 26, 2009

my maid uouo



weeeeeeeey sesuai omongan gua di postingan sebelumnya gua mau posting tentang pramuniaga gua ha ha biar sopan yakan.


nama : rina
panggilan:ina atoga mbaaaaaaaaakk,masakin air panasss!ha ha oke itu panggilan gua
kulit:item keling
rambut:item lurus kayak di iklan sunsilk eaaaa ngiri gua sama lu mbak ckck
agak bawel sering marah marah ke gua (ini mak gua apa mbak gua.tapi it's real!) apa lagi yaaaa tapi yang paling sering gua denger sih dy ngomong ke gua gini..


"feb,you are so byutipul deh trus baik lagi ih ngiri deh mbak"



wakakak oke gua ngarang sebenarnya yang sering gua denger gini..



"kakaaaaaaak,mandiii doooooong!"


haha apalagi kalo pas libur wiiiih itu udah ga asing bet daaaaah haha pasti pada penasaran kan yakan mbak gua kea gimana ini nih potonya.




wih lirikan matanya kagak nahan daaaaaaaaaaaaah






kiyuuut kan mbak guaaaa?ea ea ea






jeng jeeeeeng inilah mbak gua,cakep yakan yakan?HAHA eh jangan sembarangan gini gini pacarnya banyak loccc!gua aja kalah ya sumpah ha ha tiap hari pasti ada aja cowo yang otp dia.gua?ada 2.bokap && adek gua WAKAKAK gajuga sih ha ha pacarnya tuh banyak secara dy sering curhat gitu ke gua ahaha pacarnya ada laaaah di kampung tapi disini banyak yang suka ama dy,tukang sayur contohnyaaaa katanya manggil dia sayang gituuu (asik laku dah lu mbaaaaak).trus waktu itu kan ada reality show apaaa hidayah && semacamnya lupa gua hehe jadi tuh sebuah keluarga broken gitu deeeh.istrinya selingkuh karna ga bener2 mencintai suaminya nah dan ternyata suaminya itu dulu nge-pelet istrinya ckck dan berhubuuuung dengan itu......dy cerita ke gua kalo mbak gua ini jadian ama pacarnya dia yang sekarang itu karna dipeleeeeeeeet.WOW!kecakepan sih lu mbak ha ha.tapi udah putuuussss && sekarang nyambung lagi ea kea lagu,trus katanya keluarganya dia itu udah seneng banget sama pacar dy yang sekraang wakaka udah nikah aja langsung lu mbak.







ps:mbak gua suka lagu my lecon yang cuma nadanya yang sering diputer kalo di pasar malem eaaaaaa gahul dah wakaka
ps2:postingan selanjutnya gua bakal nulisa ttg ran.hari ini gua nonton knosernya ran bla bla bla aduh seru bangeeeeeeeeeeeet && i want share all my happyness with you.baik kan?wakaka apadah

No comments:

Post a Comment