Friday, June 26, 2009

apa aja keeeek!

heeey blog hm hm udah lama ya eke kagak post ke elu daaaaaaaah ckck males banget.abis lagi busy eaea.bukannya gitu sumpah ya fesbuk gua tuh ribet banget,700 belum di app,wall belum dibales.alhasil gua ignorelaaaaaaaah itu friend requesst.wooo sombong bet lu feb!bukannya begitu fren gua udah 4808 jadi cuma 200 lagi sementara itu ada 700 mana bisaaaaaaaaa,mana yang ngeadd alay alay lagi puih ckck.coba kalo kapasitas fesbuk 10rebu gua app semua itu,gua kan orangnya baik hati rajin menabung && tidak sombong uouo.actually,the most important is guaa belooom bales waaaaaaaaaalll --,,,----" maaf yaaaaaaaa wall belom bales karna emang males dan tidak sempat saya ckck.


banyak yang bilang gini..
"bikin aja feb fesbuk lagi jadi ada 2 gitu"



heeeeeeeello,1 aja udah kagak keurus apalagi 2.lagian kan biasanya yang bikin begituan artis lah gua siapa?ha ha ha mana sms banyak yang masuk kagak ada pulsa gua nyeeeeh.


icha: ngabarin buat besok mau nonton queen bee gimana && bla bla bla
pale:kagak jelas juga mau ngapain males gua bales smsnye ha piss kak
dhea imyut:kabarin kalo nomornye ganti (ganti nomor mulu lu deee ckck)


satu lagi ini nih yang paling hooootttt!


gua juga gatau ya dari siapa yang jelasss,dari temennya temen guaaa yang alay ituloccc*baca postingan lama gua*


ini tulisannya versi biasa aja abis cape gua kalo mau tiruin tulisan alaynyeeee-,,----


"hy febby,apakabar?enter enter enter aku mau jadi artis gimana dong caranya tolongin aku enter enter bales yach ini temennya *tuuuuuut* (disensor)"


wakaka gua ngaakak sambil banting banting laptop........oke gua boong ha ha pokoknya itu intinya cuma diganti dalam bahasa alay.ada ga ya penerjemah alay?wakakaka.


ps:bosen dirumah gua gak les mamfussss eke ckck pst selanjutnya gua mau cerita tentang mbak gua ha ha -,,-----

No comments:

Post a Comment