Wednesday, May 13, 2009

trouble-maker -_________-

hem, terpaksa postingan itu gue apus, actually ga gua apus cuma gue taro sebagai konsep aja, gue ga terbitan, why? daripada ARGUMEN itu menyebabkan keributan.males. gue akuin kok yang baca postingan ini. gue sebel ama guru gue itu. kenapa? dy pernah ngomongin gue di kls temen gua, dan temen - temen sampe memberikan kesan yang jelek bagi gue, untung tuh temen temen bestfirend, coba kalo ga? bisa bisa gue dimusuhin. dan yang paling gua gasuka. pake ada embel- embel , "mungkin karna dy artis, jd seperti itu" . aduuuuuuuuuh trus kenapa kalo artis? artis juga manusia. artis pasti punya salah, tapi gausah terlalu di ekspose gitu. lagian MENURUT gue, harusnya dy nasihatin ke gua, bilang apa salah gua dan solusinya atau apalah. bukan ngomongin gua di kelas lain && gue tau semua itu dr temen gue, sakit ga???????????? gue cuma kecewa sama dia karna itu, sejak itu gue jd ga simpati lagi ama dy, karna itu sebenarnya. yang lain mah cuma bumbu-bumbu doang. namanya juga murid kalo banyak tugas ini-itu pasti juga ngeluh. yang merasa murid juga pasti setuju kok?haha gara gara postingan gue yang kemarin sepertinya telah menyebar di ruang guru,kata wali kelas gue udh di copy-paste sama guru bp. wateperlah. yang jelas gue punya alasan yang kuat hehe



ps : kalo bu guru baca ini.ini mungkin keluar dr lubuk hati terdalam saya hehe.

No comments:

Post a Comment