Thursday, May 7, 2009

selalu ribut sama yang itu itu aja && harus percaya ama siapa?

aduh nyebelin bangeeeeeeeeet, selalu gue ributnya ama my ticher yang gue ceritain, kelas gue suruh nulis rangkuman buku yang gede , 8 lebar banyak banget tulisannya, trus pake gambar bla bla bla, cuma dikasih waktu 2 jam pelajaran (2x45 menit) aduh dikira tangan gue tangan kuli apa? dikelas, gue sama temen - temen udah pada gila, karna saking stress ga keburu waktu, soalnya kalo terlambat 2 menit aja dikurangin bintang (kayak bonus gitu), ada yang nyanyi sang dewi akhir akhirnya bilang "udah mirip angel belom hehe" (GUE!) ada yang nanyi band rock gajelaaas, ngelucu garing, aduh kelas gue kayak rsj deh! ternyata setelah pertumpahan darah , tenaga , keringat, semua terkuras (lebay) , temen gue ternyata udah selesai duluan, dy langsung cepet cepet ngumpulin soalnya ngeburu waktu, eh ga lama dy balik lagi ke kelas, bawa bukunya lagi ternyata DENG..DENG...DENG .. TIDAK DITERIMA.. YEAAAAAAAAAH bagus sekali, gue langsung shock, gue nangis lagi (hehehehehe), yaiyalah ga terima ga berprikemanusiaan, gue langsung ke ruang guru, nangis - nangis, eh malah dianggap akting -_________- akhirnya setelah itu diganti jd batas waktu istirahat ke-2, eh lama lama jd besok tau gini kan mending gue ngerjain di rumah, rapi, lengkap, trus juga ga buru buru, temen gue ada yg nangis juga karna dy (+ gue jadi 3 ),
yang 1. masalahnya sama kayak gue
2. dia dituduh nyontek, padahal sumpeh ya tu anak rajin buaaanget masih bisa dituduh nyontek, nyampe ruang guru, malah dibecandain gitu, dr ruang guru, temen gue langsung nangis hahahaha
aduh, kalo gue ngomongin dy ga selesai - selesai ini, kalo bilang guru di sekolah gue yang "PERNAH NGAJAR GUE" (banyak sih yang baik tapi gapernah ngajar gue), cuma PAK AGUS SAMA BU SUSI, orangnya profesional, baik tapi tegas, ngajarnya juga fun, ngepans sama mereka berduaaaaa hehe



ps : pasti tukang pijit lagi panen uang, soalnya temen - temen gue abis pulang langsung mau ke tukang pijet ----_____-----




oiya, satu masalah lagi nih yang pengen di share sama kalian, gue lagi ada msalah gue deeeh ama bestprend, bukan guenya sih, cuma bestpreeend gue lagi berantem ama bestpreend gue, jadi gue posisi kejepit, masalah berantemnya sih karna adanya kebohongan gituuuu deh, gue tuh bingung harus percya sama yang mana? pengennya sih kayak dulu lagi, tapi gamungkin. aduh TUHAN, coba waktu bisa diputer ulang ya, gue pengen mereka damai deeeeh ;(
(masalahnya posisi gue gaenak banget, kejepit, udah gitu gue harus bolak-balik, istirahat 1, nyamperin bestpreeend gue, istirahat 2, nyamperin bestpreend gue yang atu lagi.CAPEK)

No comments:

Post a Comment