Saturday, May 16, 2009

ilp ceria!

hey hey kawan, udah lumayan lama gua ga nulis(3 hari). hehe gua baru masuk les ilp, les bahasa inggris gityu deh, pas tes written lumayan susah sih. tp pas di interview biasaaaa aja wakaka, eh akhirnya gua masuk level basic 2. first, i think gua bakal masuk ke kelas yang sebaya gua gityuuuuuu deh, tapi pas gua masuk, ternyataaaaaaaaaa, satu kelas anak sma semua, gua anak smp sendiri paling bocaaaaah. trus ada yang alumni sekolah gua gitu,makin gaenak gua ck-_- akhirnya gua diem aja, mana parahnya. gue tuh masuk pas tengah tengah pertemuan jd, pas gua masuk langsung mid test astagaaaaaa -_- untung ga susah susah amet, cuma lengkapin dialogue on telephone && answer the question. haha tapi kelas gua seru kok asik fun. i like this class thaaaaan .......................... haha sensorrrrrrr




byebye




muahlopyu.
regards.
FEBBY :)

No comments:

Post a Comment