Monday, May 4, 2009

HEHEHEH

hehe gua bikin blog lagi nih yang lama biarkan saja berlalu sperti kata pepatah "sedia payung sebelum hujan" (apasih feb?) yaaaa, jadilah TARAREEENGZ this blog, nih gue ceritain yaya asal muasal blog blog gapenting dan gajelas ini, pertama, temen guaaa punya semuaaaa, jadi gua agak srik sirik gityu deh ama temen gua HAHA (porgipe me my prens) , trus gua pengen aja bikin blog lagi abis blog yang kemaren SUMPAH ABAL BEEEETZ, ih pokoknya itu  WHEN I WAS AN"ALAY" banget decc, udah gitu ga ada apa apanya huehue udah abal ga ada apa apanya ihhhh, hem, trus pada mau tau ga, kenapa gua namain this is GUA! heh? yaaaaaaaaaaaaa, jadi sini gue mau cerita cerita aja ama kalian kalian (yang baca) wat happen with GUA! jadi ini bener bener GUA, febby rastanty, bla bla bla jadi gitu gada yang dibuat buat dan dibikin bikin hehe, selmat membaca my storyy yaaaaaaaaaaaaa muah muah lop yu(???????)

No comments:

Post a Comment