Tuesday, May 5, 2009

MATEMATIKA GATOOOOTS!

hehe iseng iseng nih gada kerjaan hehe sebenarnya sih gue udah ngepost hari ini abot my ticheeeer ituloh hehehe tadinya postingan gue yang lama itu mau ttg judul yang ini , cumaaaaaaa gue pengen aja ngomongin si my ticheeeer itu hehe (dasar murid yang tdk berbakti), jadi hari ini adalah HARI SIAL BANGET buat gue, tau kenapaaaa? GUE NANGIIIIIIIIIIZZZZZZZ, sebenarnya biasa aja sih gue juga sering nangis kok haha belom tau yeee?gini gini gue cengeng, actually there is something "SPECIAL" today. but "SPECIAL" mean ... NILAI MTK GUAAAAA JEBLOKS, hehe actually lagi, gue juga lumayan sering jeblooook, tapi jeblok yang ini tuh dipperent pokoknya kayak t** bangeeeeet deh aduh, jadi gini, gueeee tuh sebenarnya harus nya dapet nilai 9,3 yaaaa gile kagak tuh hampir sempurnalah kira kira, trus pas diperiksa,gue ternyata diperiksa ama kak hilal (temen terpinteeers gueee), gue langsung dengan bangganya dan sombongnya(-,-) "kak hilal aku cuma salah 2 loh yang ini sama yang itu" (sambil nunjuk nomor 1 dan nomor 3) kak hilal cuma diem aja, yaudah gue balik lagi ke bangku gue, meriksa punyanye si mbok jamu palile hehe, pas lagi ditengah tengah nomor, dita ketawa-ketiwi gituuu (dita temen sebangku kak hilal ), trus liat ke gue trus ketawa lagi.gileeee!gue yakin pasti ada hubungannya ama gue yekan, gamungkin ga deh (yakin amet luuuuuuu) , gue langsung buru buru ke meja kak hilal, pasti ulangan gue kenapa napa, trus dita bilang gini "bih, lu ceroboh banget sih yampun" gue cuma cengengesan sambil bilang "emang kenapa?" kak hilal malah nyeletuk "lo salah tempatin pg-y feb!" gue langsung SHOCK! eh dita malah ledekan gue gini "yampun makanya jangan ceroboh" trus cengengesan gajelaaas,pas gue liat ke kertas jawaban gue OOOOOOOH TIDAAAAAAAAAK, gila SALAHNYA BANYAK BANGEEEEEEEEET! GA TERIMAAAAAAA GUEEEEE! trus ka hilal ngomong lagi "nih, no 4 lu gak diisi"jadi ceritanya nomor 4 ga gua isi, pas diisi ternayat gue ngisi di nomor 5, jadi berlanjut seterusnya, 5 di 6, 6 di 7, 7 di 8, 8 di 9 dan bla bla, dan untungnyaa (RUGII!) gue salah itu cuma sampe nomor 18 (kalo gasalah) , gue inget banget waktu itu pas ulangan gue izin ke kamar mandi hehehehe thanks TOILEEEEEEEET, pas ngeliat itu gue langsung SHOCK! gue NANGIS KEJERRRRR huaaaaaaa, gue ngambek ngambek gitu, semua pada bilang "kenapa lu cot*?" gue dengan mulut memble, air mata jeleleran, gue ceritaaain, temen temen gue pada bilang gue ceroboh (emang iyasih!) , aduuuuh gue ga berani ngomong ke pak agus karna gue tau itu slah gue karna ga teliti, gue sempet bilang gini sih ke pa agus"(sambil nangis)pak saya salah jawabannyaaaaaaaaaa huwee ;(" pak agus langsung liat soal jawaban gue"yaudah kalo salah ma salah aja" gue langsung nyamber"tapi salahnya ga gitu paaaak, ini begini ini bgeitu bla bla bla"gue ceritain gue jelasin jabarkan semua -,- abis itu pak agus bilang gini "yaa itumah wong salah kamu gak teliti,itu liat nih harus teliti, kalo pas di UN fatal ini"aduh yampun selalu gueeee, contohnya negatip mending positip kayak "nih, cantik kaayak febby" -_________- , 2x dah gue diginiin, yang pertama ama my ticher ituloh hehe trus temen gue yang miriiiiipppsss banget ama barrack obama alias kakaknya ucup nyeletuk gini "aduh ngenes banget kalo itumah paak" gue langsung jawab aja,"gue kalo itu bunuh diri!!!!!!" trus gue dengan putus asa balik ke meja gue,trus nangis nangis gajelaaas, temen temen bukannya peduli malah ngetawain (HUWE!), pas istirahat, gue langsung keatas (lantai.2 maksudnya), ceritaaa ke indra debby jenica anne mehek huweeee gue nangis lagi, ini bukan acting loh, gue emang nangis beneraaaan, aduh! masalahnya ngenesin banget, gue tuh belajar mati matian yaoloh jawaban yang seharusnya bener jd salah, harusnya dapet 9,3 jadi dibalek 6,3 aduh mana remednya ribet ameeet lagi suruh bikin balok karton, udah tau gue gasuka seni seni bikin apa gitu (kecuali nyanyi,nari,teater,akting), aduh gatau deh! gue pusing banget, sekarang lagi nyoba buat baloknya, doakan gue semoga bisa yaa.
ada yang mau bantuin gue bikin karton gak?;(


p
s:*gue tuh kalo di sekolah dipanggil pencotz, gangerti kenapa? jelek amat yaaaaaa huhu itu agar gara uti noooh uti boncels woooooo kata dy sih pencotz mean PENDEK!astaga padahal pendekan dy dari gua ckck -______-

No comments:

Post a Comment