Thursday, May 7, 2009

emang hujan gabikin sakit?-- gajadi gatoots --

tadi di sekolah gue, pas banget pelajaran olahraga, hujan dereeeez, kayaknya TUHAN tau aja, kalo gue lagi males banget olahraga, apalagi hari jumat -_- guru olahraga gue juga udah tua gitu, jadi hehe di kelas main main aja, ga ngapa ngapain, boro- boro materi, masuk kelas gue aja ga hehe FREE!! tapi beda ama temen cowo gue, pada main bola ujan - ujan gitu, kalo menurut gue sih itu cuma caper sama gebetannya HEHEHEHE pada basah kuyup, dateng ke kelas, nyari handuk, katanya mau madi -________- guru gue juga rada - rada, masa anak cewenya disuruh main bola juga pas ujan-ujan gabangeeeet. yakin nih besok banyak yang males masuk, meriang, plu datang menyeraaaaaaaaang HAHA sukurin rasakaaaaaan (evil's laugh)





oiyaaa, gue juga seneng banget deeeeeh, nilai mtk gue gajadi gatooot, aduh aduh pak agus emang paling baik sedunia, dy meriksa soal gue, jd gue dapet 9 deeeeeh, huaaa, senangnya, gue sampe nyembah sujus salim sungkem ama dy, aduh kayaknya gue mesti belajar dr kesalahan gue, malu kan jatuh ke lubang yang sama haha. sampe sini dulu ya, males ngetik hehe mau balesin wal fb :)))))))

No comments:

Post a Comment