Sunday, May 17, 2009

-__________-

aduh bete banget gua, gajadi ke dufan, sebenarnya udah sempet boleh sih cumaaaaaaaaaaaaaaaa, ternyata bokap nyokap tuh ada acaraaaa, gue mesti ikut.
malesin bangeeet kan kan? padahal gua mau banget ke dufan dirumah gada kerjaan liburan bosenin banget, eh malah diajak ada acara, huaaa gua gamauuuuuuu -_________-
padahal gua udah nangis gityu haha akting mohon mohon biar gua gaikut tetep aja dipaksa ikut huaaa akting gua ga berhasil ckck.




ehya,btw,ada yang tau ga ya?
kok blog gua gabisa dikasih comment sicccc?
padahal pengaturan komentarnya udah gua ubah jadi siapa pun (maksudnya siapapun bisa meninggalkan comment). tapi pas gua coba tetep ajaaaaa.
kalo ada yang tau, email aja ke : febfebfebz@hotmail.com


thanks.

No comments:

Post a Comment